Pages

Subscribe:

Selasa, 10 Juli 2012

Review Anime: Sora no Otoshimono




Kesan Pertama,
Anime ini cukup seru menurutku, dan anime ini yg membuatku kembali suka lagi ama Anime, udah berapa lama vakum nonton anime. ;D
Pertama nonton anime ini (dapet dari Hard Disk temen gw), gw langsung suka. Ceritanya kocak. Agak risih sih sebenernya awal nonton ni Anime, sampe remes2 oppai gitu.. -__-
Gw terusin episode per episode, bagus juga!


Sinopsis singkat:
Anime ini menceritakan kisah seorang remaja yg bernama Sakurai Tomoki yg mempunyai moto "hidup tenang dan damai". Namun kehidupannya mulai berubah ketika "sebuah" Angeloid jatuh dari langit dan tepat di hadapan Tomoki, bernama Ikaros. Sejak saat itu Tomoki jadi master dari Angeloid Ikaros. Karena Tomoki masternya, perintah2nya pasti dikabulkan Ikaros. Tentu saja kadang keinginan Tomoki tidak seperti yg diinginkannya. Meskipun Tomoki adalah masternya, dia merawatnya dan dia tidak ingin Ikaros hidup sebagai budak. Dia mengajari sedikit demi sedikit tentang "bertindak normal seperti manusia". Tidak hanya ada angeloid Ikaros, beberapa Angeloid turun dari dunianya (Synapse). Bisa dibayangkan betapa terganggunya "hidup tenang dan damai"-nya si Sakurai Tomoki.

Karakter Favorit:

Kazane Hiyori

Kawaii banget nih karakter. Suka banget ama sifatnya yg lugu gitu. Dalam episode2nya emang jarang diekspos, tapi di The Movie-nya. Ceritanya tentang Hiyori. Sedih gw pas nonton The Movie-nya. Kenapa harus matiiiiii? :(

Komentar Pribadi:
Anime favorit no. 1 ane nih. Alasan gw jadiin anime no. 1 ialah hanya semata-mata karena anime ini gw suka lagi ama anime. Ceritanya juga seru, tentang Bidadari/Malaikat gitu. Semua karakternya tentang dewa semua, Ikaros (Yunani kalo ga salah), Daedalos (Yunani juga, bener ga?), ane liat sekilas di manganya, kayak ada karakter Aquarius (angeloid).
Lengkap dari fantasy, ecchie, comedian, romantic. Dan yg paling bagus dari anime ini yaitu info2 di awal episode mulai dari perjanjian Portugal-Spanyol, Age Of Discovery, Mitologi Yunani, dll.

Best Soundtrack:
Blue Drops - Soba ni Irareu Dake de (ending last session 1)

Best Episode:
Episode 11 session 2 & Episode 13 session 1

Best Funny Scene:
Episode 1 session 2

Rate:
9/10


Dibuat oleh: Ari Ajirianto Uchiha

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Dattebayo!!!